Kamis, 03 Maret 2016

GAME PS 1 YANG GAK NGEBOSENIN


             Halo teman-teman kali ini saya akan membahas game-game ps 1 yang gak bakal bosen kita mainkan. Tidak seperti game-game console next gen seperti sekarang yang kebanyakan menurut TS tidak memiliki alur cerita yang begitu menarik dan membekas dihati (hahaha,TSnya baper nih). Game ps 1 lebih memiliki cerita yang menarik dan kompleks. Langsung saja nih teman-teman, berikut adalah  beberapa game playstation 1 yang menurut TS gak bakal bosen buat dimainin.

1. Dino Crisis 2

Tahun rilis       :  2000.
Developer       :  CAPCOM.

             Dino crisis 2 adalah game survival yang bergenre third person shooter, game ini adalah kelanjutan dari Dino crisis 1.  Dino crisis ini hadir memang hadir dengan keunikannya sendiri teman-teman, disaat game-game survival kala itu lebih berfokus pada  zombie dan psikopat, Dino crisis hadir dengan arah yang berbeda. Game ini malah menghadirkan dinosaurus-dinosaurus  yang ganas dan menebar teror. Dino crisis 2 menceritakan tentang Penelitian Third energy yang dikendalikan oleh pemerintah, penelitian dilakukan di kota edward city. Pada suatu hari kota itu menghilang ke Zaman dinosaurus. Pemerintah lalu mengirimkan pasukan khusus (yaitu karakter pembantu si Dylan) bernama T.R.A.T dan veteran anggota S.O.R.T (merupakan jagoan utama yaitu Regina) untuk dikirim ke  masa dinosaurus dimana kota itu menghilang dan menyelematkan orang-orang yang yang terjebak disana.
             Berbeda dari game sebelumnya, yang bikin asik Dino crisis 2 untuk dimainkan adalah banyaknya senjata yang disediakan sebagai elemen utama yang disediakan, jadi kita tidak perlu kabur dari kejaran para dino. Semuanya dapat diselesaikan tembakan dari senjata yang keren-keren.


2. Resident Evil 3 : Nemesis

Tahun rilis       : 1999.
Developer       : CAPCOM.

             Resident evil 3 : Nemesis adalah game survival horor yang bergenre third person Shooter. Game ini bercerita tentang seorang polisi wanita bernama Jill Valentine yang terjebak disebuah kota bernama racoon city yang terjangkit virus zombie, disaat Jill harus meloloskan diri dari kota yang dipenuhi zombie itu, lalu diperburuk lagi dengan keputusan pemerintah yang akan membumi hanguskan kota tersebut dengan bom dan dikota itu juga terdapat senjata biologis yang mengerikan yaitu Nemesis. Nemesis akan membunuh semua anggota polisi yang tersisa dan anggota STARS (yaitu tentara bantuan).
             Yang menarik dari Game ini adalah ceritanya yang kompleks dan banyaknya teka-teki dalam game ini yang membuat otak kita harus berpikir keras. Selain itu jika kita menamatkan game ini dengan target tertentu, maka kita akan mendapatkan senjata keren yang tak terbatas dan kostum buat si karakter utama.

3. Crash Bandicot : 1, 2, 3

Tahun rilis : 1996, 1997, dan 1993.
Developer : Naughty Dog.
Publisher : Sony Computer Entertainment.

             Crash bandicoot adalah game bertema petualangan yang sangat keren menurut TS. Game bercerita tentang seekor marsupial yang dievolusi (yaitu crash si karakter utama) oleh doctor neo cortex dan tangan kanannya, doctor nitrus brio. Crash harus menghentikan usaha menghentikan rencana dominasi dunia cortex, membersihkan polusi yang diakibatkan mereka dan menyelamatkan pacarnya, yang juga dievolusi.
             Yang seru dari game ini adalah gameplaynya yang banyak dan unik, selain petualangan, ada juga balapan di salah satu misinya, tembak-tembakan pesawat, dan bermain jetski.....ini membuat crash bandicoot menjadi seru untuk dimainkan.

4. Harvest moon : Back to nature.

Tahun rilis        : 1999.
Developer        : Marvelous Entertainment Inc.
Publisher    : Natsume.

             Game Harvest moon sangat unik dan menarik. Bagaimana tidak, disaat para pembuat game kala itu menyuguhkan game-game dengan genre fighting, survival, dan petualangan. Harvest moon justru hadir dengan genre yang berbeda, yaitu simulasi perkebunan. Bercerita tentang seorang anak yang pindah ke sebuah desa untuk meneruskan perkebunan kakeknya. Harvest moon juga memiliki gameplay yang unik,
             Banyak sekali hal yang menarik digame ini antara lain adalah banyaknya rahasia didalamnya, kita bisa menikah, dan juga bisa mempunyai anak. Sangat seru deh pokoknya.

5. Jackie Chan : Stuntmaster.

Tahun rilis : 2000
Developer : Radical Entertainment
Publisher   : Midway Games, Sony Computer Entertainment

             Jackie chan stuntmaster adalah sebuah game petulangan yang menceritak seorang pemuada yang harus melawan gerombolan penjahat yang menculik kakeknya. Jackie harus berpetualang melewati gedung-gedung, kapal, gorong-gorong dan masih banyak lagi.
             Yang menarik dari game ini combo jurusnya yang keren dan juga terdapat rahasia jika kita bisa kita menamatkannya dengan target tertentu.

6. Pepsiman

Tahun Rilis : 1999.
Developer  : KID corp.

             Pepsiman adalah game yang mengusung sebuah perusahaan minuman, game ini adalah game bertema arcade adventure yang mengajak kita untuk berlari melewati rintangan yang ada.
             Game sangat menarik karna menyajikan gameplay yang unik dan tidak membosankan. Jika kita bisa menamatkan game ini maka kita akan kostum untuk si karakter utama.

7. CTR (crash team racing).

Tahun rilis : 1999.
Developer : Naughty Dog.
Publisher : Sony Computer Entertainment.

             Game CTR adalah seri dari game Crash Bandicoot. Game sangat karena menyajikan game balapan degan jalanan yang keren dan senjata-senjata untuk menjegal musuh.
             Yang membuat game ini tidak membosankan adalah banyaknya karakter yang akan kita unlock jika kita bisa menamatkan game ini, selain jalaan rahasia disetiap jalanannya juga membuat kita ketagihan untuk terus memainkannya.

             Sekian dulu review game-game playstation yang gak bakal pernah bosen kita mainkan...kalau ada salah atau review kurang lengkap mohon dimaafkan ya kawan...teman-teman juga bisa menambahkan game-game ps 1 yang menurut teman-teman keren dan gak pernah bosen dimainkan di komentar,sekian dan terima kasih.



0 komentar:

Posting Komentar